Be Light is Right!

Lighthouse 2

Pada tanggal 15 Mei kemarin, saya hadir di event yang pastinya menarik bagi sebagian besar ibu-ibu (termasuk saya!). Apa sih memangnya? Event ini diselenggarakan di Buba & Bump oleh lightHOUSE Indonesia dengan pembicaranya, dr. Grace Judio yang berjudul “Rahasia Kembali Langsing Pasca Melahirkan”.

Wuih, dari judulnya saja sudah menarik kan ya, Moms? Karena permasalahan wanita pasca melahirkan itu pasti enggak jauh-jauh dari berat badan, stretchmark, selulit dan yang paling parah itu loose skin. Biasanya dalam kurun 6 bulan pasca lahiran (golden period), berat badan akan cenderung turun dan normalnya minimal 7-8 kg, tapi bila memang dalam kurun 6 bulan tidak turun-turun, sangat susah untuk menurunkan berat badan kita ke depannya.

Biasanya untuk menurunkan berat badan, kita akan langsung berdiet secara membabi-buta, pokoknya asal tidak makan, kuat nahan lapar atau langsung minum suplemen pil diet yang diminum teman kita. Padahal sebaiknya kita tidak melakukan diet sembarangan, karena treatment diet pun harus disesuaikan dengan kepribadian dan kondisi badan kita. Bagaimanapun kondisi tubuh tiap orang berbeda-beda dan jika tidak cocok dengan diet yang dijalani, malah bisa menimbulkan penyakit.

Ibu Menyusui Boleh Diet, Gak Sih?
Sebenarnya aktivitas menyusui sendiri secara alami bisa membakar ratusan kalori sehingga bisa membantu mengecilkan lingkar pinggang kita. Tapi bila hasilnya kurang maksimal, tentu bisa dibarengi dengan treatment diet yang tepat. Jadi jawabannya boleh ya Moms, tapi dietnya harus tetap diperhatikan, dengan tetap harus memenuhi kebutuhan kalori dan asupan gizi secara lengkap dan seimbang, serta tak lupa harus banyak-banyak minum air putih.

Nah untuk itu, lightHOUSE Indonesia hadir sebagai pionir weight loss clinic di Indonesia yang bisa membantu kita untuk mengatur dan memilihkan treatment diet yang sesuai untuk kita karena mereka memiliki ahli-ahli yang berkompeten di bidangnya (Dokter spesialis gizi, dokter spesialis olahraga, psikiater, psikolog, ahli gizi, dan perawat), sehingga hasil diet kita menjadi optimal dan memuaskan. Anggap saja lightHOUSE Indonesia ini adalah personal trainer yang bisa mewujudkan body goal para ibu-ibu Indonesia!

Oya sudah tahu belum, saat ini lightHOUSE Indonesia sedang mengadakan lightMOM Challenge 2018 (Periode registrasi 5 Mei – 9 Juni 2018) dengan mengajak ibu-ibu muda usia 20 – 35 tahun untuk mendapatkan kembali bentuk tubuh ideal melalui program lightMOM ChallengeMoms yang mengikuti kompetisi ini berkesempatan untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah bila berhasil menurunkan berat badan terbanyak di akhir periode kompetisi. Menurunkan berat badan jadi lebih menyenangkan dengan lightMOM Challenge bukan?

digital_LMC_Registration_5542x3695
Bagi yang ingin mendaftar, bisa langsung cek ke Pendaftaran lightMOM Challenge 2018. Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, Moms bisa kunjungi akun Instagram mereka @lighthouse_indo atau langsung ke website mereka lightHOUSE Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s