Reveal Your Inner Beauty with Sorella

Sorella 8

Payudara adalah salah satu aset yang paling berharga buat wanita. Betapa tidak, payudara merupakan sumber makanan utama bagi bayi kita yang baru dilahirkan. Payudara juga menjadi simbol keindahan fisik wanita, sekaligus mewakili identitas seorang wanita. Maka wajar saja bila kesehatan payudara menjadi sangat penting bagi wanita, malahan menurut survei WHO saja, 1 dari 8 wanita di negara berkembang diperkirakan mengidap kanker payudara!

Sudah segawat itukah? Betul, Moms. Untuk itu Sorella merasa sangat perlu mengangkat tema “Kesehatan Payudara” dalam sebuah acara talkshow edukatif untuk meningkatkan awareness dan knowledge wanita Indonesia merawat payudara, sekaligus mendeteksi dini ancaman kanker payudara.

Oya, sebelumnya kita kenalan dulu dengan Sorella, yang merupakan brand dari Taiwan sejak tahun 1974 dan hingga kini, Sorella telah hadir di semua negara Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, Filipina, Myanmar, Kamboja  dan Vietnam. Di Indonesia, Sorella hadir pada tahun 1985, atas lisensi di bawah naungan PT. Megariamas Sentosa, yang juga memiliki beberapa brand pakaian dalam wanita internasional lainnya, seperti Pierre Cardin, Young Hearts, dan Felancy.

Pada hari Selasa 17 Juli 2018 lalu, saya bersama para social influencers dan fashion bloggers lainnya berkesempatan diundang menghadiri acara talkshow sekaligus lingerie trunk show yang diadakan Sorella secara eksklusif di SKYE Bar & Restaurant, Jakarta. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan koleksi terbaru produk-produk Sorella, sekaligus membahas seluk-beluk kesehatan payudara dengan langsung menghadirkan pakarnya, dr. Ardiansjah Dara Sjahruddin SpOG sebagai narasumber.

Asyik banget, acaranya berlangsung menarik dan interaktif! Dokter Dara banyak menginformasikan cara-cara merawat payudara supaya tetap sehat dan indah (terutama bagi new moms yang baru melahirkan atau sedang menyusui). Lalu diajarkan juga cara untuk mengenali adanya kemungkinan kanker atau kelainan pada payudara melalui metode Periksa Payudara Sendiri (SADARI). Kita cukup berdiri di depan cermin, lalu perhatikan payudara kita dengan teliti. Letakkan tangan kita di samping tubuh dan lihat baik-baik apakah ada perubahan menyolok di kulit, misalnya warna serta bentuk puting kita. Tekan secara perlahan area puting payudara dengan jari telunjuk dan jempol. Amati lagi, apakah ada cairan seperti darah yang keluar dari puting? Jika kita menemukan hal yang janggal, sebaiknya langsung temui dokter.

YbJPlK_IMG_7567

Dokter Dara juga mengungkapkan memilih bra yang tepat dapat menunjang kesehatan dan keindahan payudara kita. Nah, kalau soal bra yang tepat sih, saya percaya banget dengan Sorella yang sudah berpengalaman selama 40 tahun lebih di dunia dan 30 tahun lebih di Indonesia. Bahkan, sejak tahun 2013-2018, Sorella Indonesia beturut-turut berhasil mendapatkan penghargaan yang prestisius dari TOP BRAND sebagai salah satu brand pakaian dalam wanita terpopuler dan terpercaya di Indonesia, lho.

Fungsi pemakaian bra atau pakaian dalam tentunya tidak melulu untuk kesehatan ya, tapi juga sebagai fungsi estetika / keindahan. Keindahan buat siapa? Ya buat yang memandang, dalam hal ini suami kita (khusus yang sudah menikah saja…). Maka di acara ini, Sorella juga menampilkan beberapa koleksi bra dan body shaper seri Body Contour dan Sorella Nightwear.

Sorella 7

Body Contour ini merupakan koleksi premium dari Sorella yang terdiri dari Bra set dan Body Shaper. Oya, untuk Body Contour ini, Sorella menerapkan hasil riset yang terbaru, yaitu didesain sedemikian rupa sehingga payudara tampak lebih mengangkat (lift-up), berisi dan lebih seksi namun tetap terlihat natural dan nyaman. Kalau wanita sudah merasa nyaman dengan dirinya, pasti rasa percaya dirinya akan muncul. Nah, disitulah aura inner beauty seorang wanita akan terpancarkan, bukan?

Kembali lagi, apa saja sih kelebihan dari Body Contour ini?

  1. Bagian belakang yang lebih lebar dan samping yang lebih tinggi, fungsinya untuk merapikan bagian samping payudara yang seringkali terdapat kelebihan lemak
  2. Breathable cup dengan busa yang sangat lembut
  3. 3D wire (zero pressure wire) : bentuk kawat yang mengikuti lekuk payudara berfungsi untuk meminimalisasi tekanan pada payudara sehingga terasa sangat nyaman
  4. Desain renda renda yang halus mengikuti trend mode terkini

Untuk koleksi Nightwear, kali ini Sorella menampilkan 5 koleksi Nightwear kategori lingerie dengan kelebihan bahan yang lembut dan nyaman dipakai, serta desainnya  “Subtle Sexy” yang artinya menonjolkan feminitas wanita namun tidak terlalu vulgar.

Hmmm… Jadi naksir pengen borong pulang semua koleksi terbarunya Sorella yang memang nyaman dikenakan.

Terima kasih Sorella, sudah menciptakan acara yang tak terlupakan dan membekali banyak wanita di sore itu.

Sorella 10

2 thoughts on “Reveal Your Inner Beauty with Sorella”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s