Serunya Menjajal Cinemaxx Junior, Bioskop Khusus Anak-Anak!

Cinemaxx 1

Pernah terbayang gak sih, ada bioskop yang kid-friendly, alias memang ditujukan khusus untuk anak-anak? Memangnya ada ya? Ada kok, Moms! Cinemaxx Junior dirancang spesial sebagai bioskop pertama untuk anak-anak di Indonesia!

Sebagai seorang moviegoer, sejujurnya sejak hamil dan punya anak, saya lumayan lama puasa nonton film di bioskop. Kalau bisa nonton pun, pasti nyolong-nyolong waktu, pilih film yang benar-benar ingin ditonton, itu juga pas nonton masih nggak bisa fokus 100% soalnya kepikiran anak di rumah. Tapi kalau bawa Calvin ke bioskop mainstream juga gak berani, karena kalau rewel pasti mengganggu penonton lain. Dilema banget, dong ya? Makanya saya antusias banget bawa Calvin ke Cinemaxx Junior.

Cinemaxx 2.jpg

Nah, hari Sabtu tanggal 25 Agustus 2018 kemarin, saya diajak untuk menonton film “Christoper Robin” di sana. Waktu pertama kali menginjakkan kaki ke dalam, wow, saya terkesima banget dengan interiornya, Moms! Jadi di depan pintu masuk ruang bioskopnya ada playground dengan 2 lantai yang punya banyak fasilitas bermain seru, seperti giant trampoline, tube slides (perosotan), wall-O-lla, multi-story climbing trees, music spinning balls, dan sebagainya.

Cinemaxx 4Cinemaxx 5  Cinemaxx 6Cinemaxx 12

Jadi satu jam sebelum filmnya dimulai, anak-anak bisa leluasa bermain di area playground ini. Cinemaxx Junior juga benar-benar sangat memperhatikan aspek safety disini dengan lapisan lantai gabus yang tebal, sehingga bila anak terjatuh tidak akan sakit. Lalu semua sudut-sudut tajam juga dihilangkan atau diberi karet pengaman supaya meminimalisir risiko cedera. Tapi tentunya kita sebagai orangtua tetap harus mengawasi anak-anak saat bermain, ya.

Cinemaxx 7

Kemudian supaya ibu-ibu menyusui lebih nyaman, disini juga disediakan nursery room dan juga toilet masing-masing untuk laki-laki dan perempuan. Kondisi interior toiletnya lucu-lucu banget lho, pokoknya Cinemaxx Junior ini benar-benar didesain kid-friendly from A to Z!

Cinemaxx 8Cinemaxx 9.jpgCinemaxx 10.jpg

Nah, setelah sudah ngomongin playground-nya, terus bagaimana dengan ruangan bioskopnya? Semakin penasaran kan? Sama, Moms! Ruang bioskopnya enggak kalah fun karena ada kolam bolanya persis di depan layar. Jadi kalau anak-anak merasa bosan nonton, mereka bisa turun dari kursinya ke sini untuk asyik bermain tanpa harus mengganggu orang lain. Bahkan sebenarnya perosotan dari area playground bisa tembus langsung ke dalam bioskop, sayangnya waktu saya ke sini sedang direnovasi.

Cinemaxx 16.jpg

Slide2-Cinemaxx-web-JUNIOR-UPDATE-FINAL-1.jpg
Ada empat tipe kursi yang bisa dipilih, yaitu Sofa Bed, Cinema Seat, Lounger dan Bean Bag.

 

Terus bagaimana ya reaksi anak-anak, termasuk Calvin di dalam bioskop? Mereka yang masih usia balita umumnya hanya betah 15 menitan duduk di kursinya, makanya pas banget deh, nonton di Cinemaxx Junior, anak-anak yang bosan menonton bisa asyik bermain di kolam bola tanpa mengusik penonton lainnya. Yah, kalau ada suara celotehan atau sesekali teriakan bocah, ya wajar sih, namanya juga di dalam bioskop khusus anak-anak, bukan?

Untuk Moms yang tertarik menonton di bioskop Cinemaxx Junior, bisa langsung datang ke MaxxBox Lippo Village, Karawaci, Tangerang.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s