Cordlife Life Card: Persembahan Cinta untuk Para Orangtua

Bertepatan dengan event IMBEX (Indonesia Maternity Baby and Kids Expo) yang diadakan di JCC Senayan pada tanggal 30 November 2018 kemarin,  Cordlife Indonesia juga memperkenalkan program barunya lho, yaitu Cordlife Life Card. Kartu spesial ini merupakan persembahan cinta dari Cordlife Indonesia untuk para orangtua yang sudah mempercayakan penyimpanan darah tali pusat buah hatinya di Cordlife.

Cordlife 22

Sebelum kita kenalan lebih jauh tentang Cordlife Life Card ini, Moms sudah tahu belum tentang Cordlife sendiri? PT Cordlife Persada atau yang biasa disebut dengan Cordlife Indonesia merupakan anak perusahaan dari Cordlife Group Ltd. Singapore yang mulai berdiri di Indonesia sejak tahun 2001. Cordlife Indonesia merupakan bank darah dan tali pusat pertama dan terbesar yang ada di Indonesia, bahkan, merupakan bank darah tali pusat no. 1 di Asia Tenggara, lho!

Nah, ngomongin soal darah tali pusat, ini ada alasan rasionalnya lho kenapa sangat disarankan untuk disimpan di tempat khusus. Selama ini menurut pemahaman orang awam kan, tali pusat bayi itu ya dimasukkan ke dalam kendi lalu dikubur di tanah. Atau kalau tidak mau repot, ya diserahkan saja ke pihak Rumah Sakit untuk dimusnahkan begitu saja. Padahal Moms, tali pusat bayi kita itu mengandung keajaiban sel punca yang semestinya dapat dimanfaatkan lebih besar untuk investasi kesehatan seluruh anggota keluarga di masa mendatang.

Cordlife 19

Tentang Cordlife Life Card
Cordlife Life Card ini didedikasikan kepada seluruh orangtua yang telah menyimpan darah dan tali pusat bayi mereka di Cordlife Indonesia dengan ketentuan berikut :

  • Klien dengan masa penyimpanan 10 dan 21 tahun secara otomatis akan menjadi anggota Cordlife Life Card
  • Klien dengan masa penyimpanan tahunan dapat menjadi anggota Cordlife Life Card dengan membayar biaya administrasi sebesar Rp 100.000,- pada saat pendaftaran.

Sebagai pemegang Cordlife Life Card, klien akan mendapatkan fasilitas sebagai berikut :

  • Mendapatkan informasi terbaru dalam terapi sel punca serta promosi dan acara melalui E-News Cordlife
  • Undangan khusus pada acara-acara Cordlife Life Card
  • Menikmati berbagai penawaran terbaru dan promo dari para merchant yang bekerjasama dengan Cordlife Indonesia.

Cordlife Life Card nantinya dapat dimiliki oleh klien Cordlife dengan jangka waktu 4-8 minggu dari pendaftaran keanggotaan.

card

Partner Cordlife Life Card
Sesuai dengan komitmen Cordlife untuk mempersembahkan cinta terbaik pada para orangtua, maka Cordlife Life Card juga bekerjasama dengan banyak merchant untuk menyediakan beragam benefit secara berkelanjutan mulai dari bayi usia newborn hingga tumbuh dewasa, yaitu :

  • Mothercare Indonesia
  • Tinytoes
  • Mums & Babes
  • Papermotion Pictures
  • Go Apotik
  • Babylogy
  • Vitaflow Baby

(Klik disini untuk mengetahui detail promosi yang ditawarkan setiap merchant)

Cordlife 23.jpg

Cordlife 21.jpg

Wah, asyik banget ya, punya Cordlife Life Card, Moms! Selamat untuk Cordlife Indonesia atas peluncuran kartunya yang pastinya sangat bermanfaat bagi para orangtua. Untuk Moms yang tertarik mengetahui informasinya lebih lanjut, langsung saja kunjungi website Cordlife Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s