Berbagi Cerita Keluarga Bareng Good Time!

Goodtime 4

Selamat Hari Ibu kepada seluruh Moms hebat di Indonesia!

Di hari Minggu tanggal 22 Desember 2019 kemarin, saya berkesempatan diundang untuk berpartisipasi di acara “1001 Kreasi Kelezatan Good Time” di tengah momen Cars Free Day Kebayoran Lama, Jakarta. Acaranya jelas seru dan wow banget karena dimeriahkan oleh 1.040 peserta untuk menghias biskuit Good Time sesuai dengan selera dan keunikan di setiap keluarga masing-masing.

Sesuai dengan tema yang diangkat, “Beda Keluarga, Beda Cerita”, Good Time Indonesia mendorong setiap keluarga Indonesia untuk berani mengekspresikan keunikannya dan membagikan cerita-cerita serunya saat menikmati momen santai bersama biskuit Good Time. Secara kebetulan juga, bersamaan dengan perayaan Hari Ibu, maka acara ini juga diharapkan dapat terus memotivasi para ibu Indonesia untuk berani terus menjadi inspirasi bagi seluruh anggota keluarga.

Goodtime 2

Oke, kembali ke acaranya ya, sesuai jadwal yang tertera, acara ini diadakan mulai pukul 06.00 pagi (lumayan terasa banget buat saya dan Calvin untuk bisa siap di lokasi di hari Minggu pagi jam segitu, ya bo…), belum lagi sesampainya di lokasi CFD jam 07.00, ternyata jalanan sudah ditutup, sehingga saya harus mencari parkir di kantor Kecamatan Kebayoran Lama. Untungnya di sana, pihak Good Time sudah menyediakan sarana shuttle car menuju lokasi CFD.

Sesampainya di lokasi, sudah banyak banget peserta berbaju putih yang berkerumun di depan meja-meja yang sudah disiapkan, tapi ternyata acaranya belum dimulai. Saya menyempatkan diri untuk berfoto-foto sejenak dengan sesama Mom Influencer lainnya yang kece-kece, yaitu Mom Jean, Mom Yunita, dan Mom Ghita.

Goodtime 1

Mohon dimaafkan, ya kalau di foto ini, Calvin lagi asyik bobo pulas di pundak saya, maklum jam bangunnya gak pernah sepagi ini. Tapi enggak lama kemudian, dia udah mulai bangun pas acara sudah resmi dibuka dengan mendengarkan kata sambutan dari beberapa pejabat dan Presiden Direktur PT Arnott’s Indonesia yang hadir.

Goodtime 3

Goodtime 5

Jadi di acara ini, setiap tim anggota keluarga diberikan celemek merah, 3 bungkus biskuit Good Time, dan mangkok misis serta permen M&M’s untuk diberikan kebebasan berkreasi menghias biskuit-biskuit sekreatif dan seunik mungkin.

Goodtime 7

Goodtime 9

Nah, setelah bersusah-payah, akhirnya saya dan Calvin berhasil membuat kreasi menghias biskuit Good Time ini. Yah, meskipun agak berantakan, tapi setidaknya saya puas bisa memberikan kesempatan bagi Calvin untuk turut berkreasi membuat hiasan di atas biskuit-biskuit Good Time.

Goodtime 6

Selesai acara, saya buru-buru ikut mengantri foto bareng bersama Mba Artika Sari Devi selaku brand ambassador dari Good Time Indonesia. Beliau ini tetap awet cantiknya, dan adem banget dengerin tutur katanya yang santun dan ramah, aura “Puteri Indonesia” masih terasa banget! Mba Artika ini juga menyempatkan hadir bareng suami dan anak-anaknya juga lho di acara ini.

Goodtime 8

Di penghujung acara, pihak Good Time Indonesia menerima penghargaan dari MURI (Museum Rekor Indonesia) atas prestasinya berhasil menyelenggarakan acara menghias biskuit yang dimeriahkan oleh 1000 peserta lebih.

Selamat dan terima kasih, Good Time Indonesia! Semoga terus dapat menginspirasi setiap keluarga Indonesia untuk terus berekspresi dan berbagi keunikannya masing-masing!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s